Monday 22 December 2014

Jangan Tukar Dia Dengan Gadgetmu

Hal paling menyedihkan itu bukan ketika lo nggak punya temen,

Tapi ketika kamu malah terlalu sibuk update setatus di socmed dengan smart phone yang kamu punya, ketimbang menikmati obrolan seru bareng temen-temen yang ada di depan matamu.


Bagaimana kamu bisa merasa sendiri
padahal punggungmu kau sandarkan padanya?

Hal yang paling nyedihin itu bukan karena lo nggak pernah holiday..

Melainkan, saat kamu jalan-jalan kesuatu tempat yang keren banget, tapi kamu malah kurang bisa menikmati dan meresapi apa yang kamu liat serta rasakan dalam perjalanan liburanmu itu, dikarenakan kamu malah terlalu asik sendiri denga memfoto semua yang ada di depan mata serta aktivitas yang sedang kamu jalanin untuk diinfokan kesemua temen-temen di jejaring social yang kamu punya. Heloo.. bukankah sebenarnya kamu mesti menikmati moment liburan yang sedang kamu jalani saat itu?

Hal paling nyedihin itu bukan saat kamu sendirian tanpa pasangan..

Melainkan, saat kamu punya pasangan, tapi kamu malah lebih sangat bahagia berdiskusi, bercanda dan curhat dengan gadget pintarmu.. iya itu nyakitin banget, nyakitin dirimu sendiri dan hati pasanganmu. Bisa dibilang itulah kesepian yang sebenernya.

Gadget pintar-mu nggak harus bikin diri dan hidupmu jadi sangat kesepian-kan?, dan kamu nggak mesti lebih nyaman bersahabat dengannya, ketimbang denga orang-orang yang ada disekitar kamu-kan?

Real life mu lebih indah ko, ketimbang time line social media yang isinya cuma itu-itu aja.. dalam real life mu, kamu bisa dapet banyak pengakuan nyata dari orang-orang yang bener-bener kenal sama kamu-kan, ketimbang di socmed yang isinya hanya segelintiran fans yang kamu kumpulin sendiri, dan itu gak bener-bener “nyatakan” bukan?

Kita bisa saja menjadi orang asing di dunia yang kita kenal.. dan kadang, kita malah bisa jadi manusia paling kesepian di dunia yang sebenarnya ramai dan nyata.

by. Satria Utama (satriautama.tumblr.com)

http://narasicinta.blogspot.com/2014/12/jangan-tukar-dia-dengan-gadgetmu.html

No comments:

Post a Comment

TES

Followers